Ribuan orang bermain zynga texas holdem, dan ribuan orang juga di dunia ini yang seacrhing cheat atau cara curang untuk memperoleh chip secara gratis entah lewat hack facebook milik orang lain yang mempunyai banyak chip, ada juga yang menggunakan bot yang telah di setting sedemikian rupa untuk memperoleh banyak chip dengan cepat dan tanpa harus berfikir lagi, ada juga yang menggunakan script agar setiap masuk ke texas holdem chipnya akan berlipat ganda dengan sendirinya namun cara ini sudah lumayan susah untuk sekarang karena zynga selalu melakukan update tanpa sepengetahuan kita dan dengan cara ini tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Dalam postingan ini saya akan memberikan trik GB chip poker agar dapat memperoleh chip dengan mudah dan tanpa harus berfikir dengan duduk di meja dan bermain dengan lainnya, cara ini saya yakin semua orang dapat melakukannya namun adapun yang tidak bisa melakukan trik ini yaitu hanya orang - orang yang malas sepeti saya mungkin ya ? he...

Trik ini dapat dilakukan untuk pemua 1 jam sekali GB dengan memperoleh chip sekitar 700 K. Namun jika anda sudah biasa melakukannya 30 menit sudah beres dengan chip yang lumaya, saya sebut lumayan karena kita dapat memperoleh chip secara gratis. Hanya saja memanfaatkan yang telah diberikan zynga kepada kita, tanpa harus menggunakan bot dan software lainnya.

Anda penasaran dengan trik ini, baiklah silahkan langsung download dengan klik link di bawah.

Tutor GB Chip Zynga Texas Holdem Poker




Password




Sumber : Planet Abisefer